Cara super Mengisi Afirmasi Anda

Setiap orang telah mendengar tentang manfaat menggunakan afirmasi sebagai alat untuk mengubah hidup mereka. Namun beberapa mungkin merasa sulit untuk percaya bahwa hanya mengatakan afirmasi akan memungkinkan mereka untuk membuat perubahan yang berarti dalam hidup mereka. Mungkin mereka telah menggunakan mereka di masa lalu dengan sedikit keberhasilan. Nah di sini adalah cara untuk keterlaluan mereka afirmasi dan mendapatkan hasil maksimal dari mereka.






Contoh Afirmasi: Saya pemenang!
Yang tampaknya seperti mudah yang benar? Sebuah sederhana maju penegasan lurus yang membantu Anda menjadi pemenang, kan? SALAH! Nah salah tanpa perubahan keyakinan dari Anda. Jika Anda membutuhkan penegasan bahwa, kemungkinan Anda tidak merasa seperti pemenang. Dan hanya mengulangi tidak akan membuat Anda merasa seperti satu. Bahkan di beberapa bahkan mungkin banyak kasus, itu benar-benar akan membuat Anda merasa lebih buruk menyebabkan Anda akan merasa seperti Anda adalah pembohong serta tidak pemenang. Tapi tidak perlu khawatir, The Action Coach memiliki (Action Optimal Mengambil) tip Taoisme untuk Anda. Dalam rangka untuk membuat pekerjaan penegasan untuk Anda, di sini adalah beberapa langkah sederhana.
Langkah Satu, memikirkan kesempatan (atau dua atau tiga Anda mendapatkan ide) di mana Anda berada pemenang, tidak peduli apa yang Anda menang ... hanya saja Anda menang. Ini bisa menjadi promosi di tempat kerja, $ 5,00 undian ticket..even ketiga bee kelas ejaan Anda. Kita semua telah memenangkan sesuatu di beberapa titik dalam hidup kita.
Langkah Kedua, pikirkan bagaimana Anda merasa ketika Anda menemukan Anda memenangkan ... yang terburu-buru kegembiraan, kegembiraan, yang berjalan pada perasaan udara. Pikirkan bagaimana perasaan Anda ketika Anda memberitahu orang-orang bahwa Anda memenangkan ini dan itu! Membawa kembali rincian sebanyak Anda waktu itu. Membuat film mental klip seperti yang Anda bisa. Memberikan soundtrack ... apa music..maybe pemenang Anda Anda seperti Eye of the Tiger oleh Survivor..or sekolah mungkin berusia hip hop adalah hal Anda maka Anda dapat mencoba Kool Moe Dee "I Go to Work" atau LL Cool J aku Bad..more dari penggemar rap sekolah baru, cobalah Eminem Lose Yourself. Ini hanya contoh lagu untuk membuat Anda merasa seperti seorang juara!
Langkah Tiga, menempatkan semua potongan. Setiap kali Anda membaca, katakan atau melihat penegasan saya pemenang, memutar film mental Anda. Mendengar bahwa juara bermain musik pada gilirannya head..heck Anda pada video youtube. MERASA SEPERTI PEMENANG !! Dan sebelum kau tahu itu, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih unggul untuk menambah Anda Aku film pemenang ... waktu untuk sekuel!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Download - The New Dalam Hal

Melia Biyang Manfaat Dengan Semata kilau sudah biasa tua.