Tanduk pada selekeh: satu metropolitan Colorado

Mempergunakan limbah khalayak untuk menunaikan kendaraannya Udara alam terbarukan adalah usaha yang maju untuk benda bakar, listrik dan bergolak, namun karet pendukung menyiarkan bahwa tersebut adalah rekan yang beberapa besar belum dimanfaatkan pada AS.


Bukan peduli gimana Anda memutarnya, bisnis sampah mentah bukan seksi. Tetapi di Colorado, kota Grand Junction menghasilkan langkah raksasa untuk memperoleh kembali usaha air sampah mereka - dan hasilnya seperti memperoleh berlian dalam lumpur. RNG kemudian dimanfaatkan untuk bakal bakar sekitar 40 medium armada, dikategorikan truk kotor, penyapu sendi, truk kotor dan bus transit. Kilang Pengolahan Larutan Limbah Persigo memproses 8m galon kotoran manusia Grand Junction jadi gas dunia terbarukan (RNG), juga biasa sebagai biometana.

Mungkin dengan perantara suatu reaksi yang dikenal pencernaan anaerobik, yang mengklasifikasi bahan organik menjadi zat yang dikenal biogas yuana. Selama kaum dekade, biogas telah dimanfaatkan untuk pemanasan atau pembangkit listrik & turbin mikro untuk menciptakan listrik. "Tapi sejauh yang kami tau, kami ialah satu-satunya pelayanan air kotoran kota dalam negara yang memproduksi biogas yang dimanfaatkan sebagai bakal bakar medium, " tanda Dan Tonello, manajer fasilitas fasilitas air kotoran untuk Grand Junction. Biogas kemudian dikumpulkan dan ditingkatkan menjadi RNG - di kualitas buluh-buluh - & dapat dimanfaatkan sebagai benda bakar listrik, panas / transportasi. Menyilih air sampah menjadi biogas bukanlah taktik baru pada AS.

Tonello mengatakan modus operandi lama tersebut hanya memuaskan gas yuvenil ke semangat. di kurang lebih peralatan legiun kami yang lebih raksasa.. " Tersebut dibandingkan beserta proses lelet pembakaran udara mentah pada pabrik, serta pembakaran diesel dan yodium. Manfaat mayapada berlimpah untuk Grand Junction.. "Sekarang, rupanya membiarkannya sampai suar, tersebut berarti kelengkapan pengaman yang membersihkan serta membersihkan udara dan memasukkannya ke pembuluh, " perintah Tonello. Dari segi Bret Guillory, insinyur utilitas untuk metropolitan ini, "kita mungkin mengambil gas graha kaca terlintas 60% mencapai berbatas 80%.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Download - The New Dalam Hal

Melia Biyang Manfaat Dengan Semata kilau sudah biasa tua.

Cara super Mengisi Afirmasi Anda